Minggu, 15 September 2013

Kegiatan Perjusami 30,31 Agustus, 1 September 2013

Kegiatan perjusami ini merupakan kegiatan tahunan yang melibatkan seluruh kelas 7 dan sebagian kelas 8 dan 9 sebagai pembimbing, tahun 2013 ini dilaksanakan di Gunung Picung daerah dekat Desa Gosali yang permai. Daerahnya sangan kondusif dan strategis tidak terlalu jauh dari sekolah dengan fasilitas yang sangat baik, dekat mushola, warung dan perumahan penduduk yang sebagian besar adalah alumni SMPN 2 Cigudeg seperti Siti Soleha dan Yulianti dan beberapa teman lainnya.

Kedatangan kami sangat disambut baik oleh penduduk sekitar karena banyak juga yang merupakan saudara dekat sehingga memudahkan untuk meminta pertolongan apapun.

Kegiatan dilaksanakan mulai hari Jum'at dengan melakukan tracking menuju lokasi kemping, malam harinya hujan sangat deras dan hampir saja seluruh peserta dipulangkan karena banyak tenda yang roboh, namun karena kesabaran dan ketabahan peserta acara tetap dilanjutkan sesuai dengan rencana.

Seluruh kegiatan ini mendapat dukungan dari guru-guru SMP yang sangat peduli dengan siswa, Pak Nana, Pak Ojak, Pak Dedi, Pak Budi, Pak Sodikin, Bu Iis, Bu Atun, Mang Ciman dan Pak Wahyu, dibantu juga oleh Pak Maman Basreng dari SMAN Parungpanjang beserta anak buahnya sehingga dapat memeriahkan seluruh acara, ikut juga Bunda Tia istri Pak Dedi, Citra anak Pak Dedi, juga Icha anak Bu Iis yang ikut menginap di tenda.

Acara puncak yaitu api unggun berjalan dengan lancar dan meriah serta meninggalkan kenangan yang indah untuk para peserta, berikut rekaman kegiatan tersebut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar