Minggu, 28 Desember 2014

Reuni Alumni Angkatan X BTC 328

Tanggal 28 Desember 2015 Hari Minggu bertempat di RM Lesehan Andaredjo Parungpanjang, dilaksanakan pertemuan para alumni SMPN 2 Cigudeg yang tergabung dalam grup WhatsApp.

Kika atas : Bambang Sumanto, Rizki, Ajat Sudrajat, Agus, Chrisna, Mas2 rwmen Erni, Riska Aulia, Leni Marlina, Silvia Herazen, Yola Febrianti, Erni Muliawati, Irwan Suhawan, Pak Dedi. 

Awalnya pertemuan ini diawali dari sms Irwan Suhawan ke Pak Dedi yang dilanjutkan dengan silaturahim Irwan ke rumah Pak Dedi, dari obrolan-obrolan seru tentang kuliah, kerja dan kenangan masa lalu tercetus keinginan untuk mengajak teman-teman kumpul bareng dalam rangka reuni.
Untuk memulai langkahnya yaitu dengan memasukkan nope Pak Dedi ke gtup WA alumni BTC yang telah ada lewat Admin grup Erni Muliani.


Kemudian dilanjutkan obrolan di grup WA saling bertegur sapa sehingga tercetus usulan-usulan untuk mengadakan reuni atau kumpul kembali, setelah beberapa usulan muncul akhirnya diputuskan bersama akan dilaksanakan di RM Andaredjo Parungpanjang mengingat tempat yang luas serta makanannya yang banyak ragamnya dan biaya ditanggulangi bersama.
Terwujudlah pertemuan tersebut walaupun beberapa orang tidak bisa ikut karena ada tugas atau keperluan yang tidak dapat ditinggalkan, 

Maka terjadilah Reuni dadakan ala angkatan X.

Jadwal acara adalah jam 09.00 karena masih Indonesia banget, kumpul semua jam !0 dan dimulai serius pada jam 11, makan siang jam 12.00 dilanjutkan dengan persiapan pertemuan lanjutan dan terakhir sesi foto.


Aliando nyasar


Eksis abis buat di upload ke BB, WA, FB, Twitter, sampai buat Blog ini


Konsultan Acara 


Keren Abis


Santap siang with gurame bakar, asam manis, tofu, kailan oseng2, capcay


Kaseubehan

Selesai makan dilanjutkan dengan sholat zhuhur, dan meeting untuk acara temu rutin.

hasil pertemuan : 

1.       Pertemuan dihadiri oleh 12 orang alumni angkatan X ditambah Pak Dedi dan keluarga
2.       Akan dilaksanakan pertemuan lanjutan dan rutin setiap 2 bulan sekali mulai februari 2015.
3.       Pertemuan rutin dibuat dalam bentuk arisan dengan besaran Rp. 200.000 / 2 bulan dan dikocok untuk pertemuan berikutnya, ditambah dana sosial Rp 25.000 bersamaan dengan arisan. Pengendali keuangan disepakati Erni Muliawati dan Koordinator alumni Irwan Suhawan
4.       Untuk arisan ke 1 bulan Februari direncanakan pada hari Minggu tanggal 22 Februari 2015 dengan tuan rumah Yolanda Febriyanti SP (info pelaksanaan menyusul dari Bu Mimin)
5.       Mohon disharing ke teman-teman lain yang belum bisa ikut agar dapat memperoleh informasi yang akurat.
6.       Info terkini bisa diakses ke WA BTC Kumpulan para Alumni dengan Bu Mimin : Erni Muliawati mohon di infokan ke teman-teman angkatan X untuk bergabung.

7.       Untuk dana operasional kegiatan ini diperoleh dari sumbangan tidak mengikat dan akan dibuatkan laporan setiap pertemuan dan di grup WA.

      Akhir acara ditutup dengan doa bersama membaca hamdalah dan urursan selanjutnya diselesaikan Irwan dan Erni. jam 14.30 acara selesai dan kami kembali melanjutkan aktifitas masing-masing.
     
      Alhamdulillah kebanggan tersendiri melihat mereka mulai mandiri dan dapat mulai membantu orang tua masing-masing dan dapat merajut masa depan yang lebih baik.

      Sampai ketemu di pertemuan berikut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar