Selasa, 12 November 2013

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA 2013 Episode I (Berangkat)

Pelaksanaannya pada 8 - 10 November 2013
Tempat di Kampung Pasir Angin Desa Warga Jaya Kecamatan Cigudeg dekat SD Ciangger 1,2 dan 3 yang pasti dekat dengan rumah Bapak Usep Saepudin, S.Pd Guru PKn SMPN 2 Cigudeg.
Lokasinya adalah Gedung Serba Guna yang dibuat oleh Ibu Sulasikin Moerpratomo untuk kemajuan masyarakat di kabupaten Bogor, Bangunan lama yang tidak terawat namun sangat luas berukuran sekitar 15 X 15 meter dan ada di lingkungan yang sangan sejuk, menghadap ke gunung Cirangsad atau Tower yang terkenal di daerah Cigudeg sebagai perkebunan teh.
Kekurangannya adalah gedung telah banyak yang bocor, lantai telah bercampur tanah merah sehingga becek dan banyak bagian bagunan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga kesannya seram dan kumuh, selain itu tidak ada WC dah kamar mandi sehingga menyulitkan aktifitas peserta LDKS yang dominan perempuan.
Peserta keseluruhan adalah 47 orang yang terdiri dari OSIS baru dan kakak-kakaknya pembimbing yang merupakan pengurus OSIS lama.

Pak Dedi saat melakukan persiapan di sekolah.

Kami berangkat dengan menggunakan colt diesel yang ternyata sangat nyaman dan baik, full angin dan di sambut meriah sepanjang jalan dari Lebakwangi sampai Ciangger

Di paling belakang terlihat gadis-gadis cantik yang merupakan kakak pendamping yang menjaga seluruh peserta, ada Thama, Chacha, Irma dan di paling depan ada Nazma, Desi dan gerombolannya.
Kamipun sampai di Ciangger dengan selamat dan tanpa hambatan.

Bersambung ke episode II
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar