Selasa, 12 November 2013

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN Episode II (Ciangger)

Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan sampailah kami di Ciangger langsung ke base camp di GSG yang dibangun oleh Ibu Sulasikin Moerpratomo, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, beliau sekarang telah pensiun dan masih aktif memperhatikan nasib perempuan Indonesia.
Persiapan lokasi yang kurang memadai menyebabkan base camp agak kurang nyaman, ditambah lagi hari sebelum kedatangan kami hujan deras sehingga bagian dalam gedung tersebut becek karena banyak genteng yang pecah.







Namun walau begitu saat malam menjelang para peserta dan pembimbing terlelap tidur dengan sejuknya udara Ciangger.








Lewat tengah malam semua peserta dibangunkan untuk melaksanakan Tes mental dan keberanian, menghadapi kakak pembimbing dan unsur mistis tentunya, hiiiiy ceeeyeem. tapi berkat ketabahan dan semangat calon pengurus OSIS mereka dapat melewati uji nyali tersebut dengan sukses dan berkesan katanya. Tidak ada yang memberitahu mereka para pembimbing dan peserta bahwa belakang mereka adalah kuburan asli.
Satu saja kejadian di lapangan yaitu adanya suara anjing menggongong sangat keras sehingga membuat beberapa peserta lari terbirit-birit,
Saat menjelang pagi acara tes mental berakhir dengan sukses tanpa kejadian apapun, kecuali dalam GSG ibu Iis yang menunggu bersama Pak Ojak ada yang mengganggu, kata bu Iis mah seperti Harimau besar yang lewat namun tidak melakukan apa-apa, just lewat. namun cerita ibu Hera dan Pak Nana ada juga yang dipojokkan gedung memperhatikan tapi tidak melakukan apa-apa juga, aaaah sereeem. untung tak terjadi apa-apa semalaman. nanti bersambung episode III ya. see u next.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar