Selasa, 11 Juni 2013

PATURAY TINEUNG SMP NEGERI 2 CIGUDEG 2013

Perpisahan SMP Negeri 2 Cigudeg tahun 2013 dilaksanakan di Sekolah dengan menggunakan ruang pertemuan yang dimodifikasi menjadi ruang pertemuan.
Tanggal 5 Juni 2013 di mulai pukul 09.00 - 12.00

Penanggung jawab seluruh kegiatan adalah Kepala SMPN 2 Cigudeg Bapak kami tercinta H. Subarja Supriatna, S.Pd, MM.




Pengarah Acara merangkap juru rias, properti, dan segala rupa termasuk dalang seluruh kegiatan ini adalah Bapak super kreatif Nana Supriatna, S.Pd, MM yang telah merancang acara ini sedetail mungkin sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar walau ada beberapa kendala yang timbul.



Untuk perpisahan tahun 2013 ini melepas 100% siswa lulus sejumlah 107 siswa dengan 10 siswa terbaik menurut penilaian sekolah yaitu :
10 siswa-siswi yang memiliki perilaku baik selama sekolah, tidak mempunyai kasus pelanggaran tata tertib, berdedikasi terhadap sekolah, aktif dan mempunyai nilai baik dalam UN maupun rapor.


 Dea Ramadhina & Tama Deselima Pembawa Acara, Thama lagi ngumpet

 Sebagian guru yang ke foto
 Nunggu giliran penampakan eh... penampilan

 Raja perpisahan didampingi tukang payung sama punggawa
 Bidadari kesasar


 Bu Iiis sebagai penggerak massa
 Dayang lagi mendampingi Ratu Irene




Puncak penampilan acara


Sekaligus dalam acara ini Bapak Memed Tarmedi, S.Pd berpamitan untuk tidak bertugas lagi di SMPN 2 Cigudeg dan beralih ke SMPN 3 Cibungbulang, semoga dengan kepindahan beliau menjadikan Bapak Memed lebih aktif dan kreatif lagi, terima kasih Pak Memed, Pak Afgan yang telah menemani hari-hari di Di SMPN 2 Cigudeg.



Pasangan perwakilan siswa dan siswi adalah M. Ramdan dan Irene Puspitasari, yang termasuk dalam 10 siswa terbaik SMPN 2 Cigudeg tahun pelajaran 2012/2013.


Terima kasih untuk seluruh pendukung acara, mohon maaf tidak semua bisa ditampilkan, semoga tahun mendatang akan lebih baik lagi.



Salam kreatif, DRH2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar